Selamat Datang di Blog MudyShare

Minggu, 29 April 2012

GUBERNUR TERBAIK SE-INDONESIA 


Tahukah Anda dengan Sinyo H Sarundajang? Ya, dia adalah seorang Gubernur Provinsi Sulawesi Utara ( SULUT ) - Indonesia, yang pertama kali menjadi Gubernur Sulawesi Utara ( SULUT ) yang terbaik se - Indonesia. Sinyo H Sarundajang memperoleh penghargaan sebagai gubernur terbaik dan meperoleh juga prestasi di ajang penganugerahan GATRA Award 2011.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat ( HUMAS ) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ( SULUT ), Christian Sumampouw, di Manado, pada hari Jum'at tanggal 2 Desember 2011, yang mengatakan bahwasanya "Ya, pak gubernur memperoleh penghargaan dari GATRA Award 2011 sebagai gubernur berprestasi. Penghargaan serupa juga diterima Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan ( SULSEL ) dan Gubernur Provinsi Jawa Tengah ( JATENG )".

Christian Sumampouw juga menjelaskan, penghargaan yang diterima Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Sinyo H Sarundajang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ) Gamawan Fawzi yang bertepatan dengan acara perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Gatra ke - 17 di Sahid Jaya Hotel Sudirman Jakarta, hari Kamis tanggal 1 Desember 2011.

Selain itu juga, Christian Sumampouw kemudian menjelaskan lagi, Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ) Gamawan Fawzi juga memberikan apresiasi kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Utara ( SULUT ) Sinyo H Sarundajang yang telah mampu membangun Sulawesi Utara ( SULUT ) dengan penuh jiwa dan raga serta tanggung jawab sehingga membawa kemajuan pesat sehingga layak dinobatkan dan disahkan sebagai gubernur terbaik tahun 2011.


Ditetapkannya Gubernur Provinsi Sulawesi Utara ( SULUT ) Sinyo H Sarundajang sebagai gubernur terbaik dari 33 ( tiga puluh tiga ) Provinsi se - Indonesia. Christian Sumampouw juga mengatakan kembali, karena dinilai berhasil membawa Provinsi Sulawesi Utara dua tahun berurutan memperoleh predikat opini pengelolaan keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ). Selain itu juga, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara ( SULUT ) juga telah membawa Provinsi Sulawesi Utara ( SULUT ) menjadi yang terbaik dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah ( LPPD ).
                   se-indonesia/#ixzz1tROkfd3y

                  http://id.shvoong.com/social-sciences/communication-media-studies/2275405-gubernur-terbaik-   
                  se-indonesia/

Please Visit http://translate.google.com/  for Switch to Another language

Tidak ada komentar:

Posting Komentar